Saturday, March 1, 2014

Cara Memerhkan Bibir

Cara Memerahkan Bibir - Siapa yang tidak mau memiliki bibir warna merah, sehat dan terlihat alami? Tentunya seluruh wanita menginginkannya, tak hanya sehat, bibir dapat terlihat lebih indah serta pastinya dapat semakin banyak mengundang perhatian terutama untuk kaum pria. Banyak faktor yang mengakibatkan bibir menjadi kehitaman, salah satunya penggunaan lipstik terlalu lama sehingga bekas lipstik dapat menutup kulit bibir.

Merokok juga bisa menjadi penyebab utama bibir menjadi hitam. Sistem penghitaman bibir akibat merokok berlangsung dengan cepat. Perubahan warna kulit menjadi hitam karena pada waktu menghisap rokok, panas rokok mematikan sistem sel darah merah yang tadinya dapat menghasilkan pigmen, yang tertimbun di bibir. Disamping itu, hasil pembakaran pada ujung rokok menyebabkan karbon yang akan menambah pekat warna hitam pada bibir. Selain itu, penyebab lainnya adalah kurangnya nutrisi, pengaruh cuaca, suhu, alkohol, dan makanan yang panas dan sangat dingin dan lain-lain. Hal tersebut menghilangkan pelembab alami bibir sehingga bibir berubah warna menjadi lebih gelap.

Untuk memperoleh Bibir Merah Secara Alami, yang pertama kali dilakukan yaitu dengan memastikan bahwa semua sel kulit mati dan minyak yang menumpuk pada bibir telah dibersihkan. Akan tetapi, itu belum cukup untuk membuat bibir Anda merah maksimal karena masih diperlukan cara lain untuk memerahkan bibir. Berikut ini ada beberapa tips mengenai Cara Alami Memerahkan Bibir yang Hitam yang dapat Anda coba dirumah.

Cara Alami Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik

1.Menggunakan Yoghurt
Anda bisa mencampurkan yoghurt, tepung beras dan madu pada air yang telah diberi tetesan air jeruk. Setelah itu oleskan pada bibir Anda untuk membuatnya tampak lebih merah.

2.Mentega
Mentega berkhasiat untuk menjaga kelembaban bibir dan mengembalikan warna bibir menjadi lebih kemerahan. Oleskan mentega di bibir Anda setiap malam menjelang tidur.

3.Air Mawar
Air mawar dapat membuat bibir Anda menjadi lembut dan merah merona dengan cepat. Caranya usapkan ke bibir dengan kapas yang dibasahi air mawar dingin setiap malam menjelang tidur.

4.Minyak Almond
Minyak almond mengandung zat yang dapat menjaga kelembaban bibir. Oleskan minyak almond pada bibir setiap malam menjelang tidur.

Cara Mengatasi Supaya Bibir Tidak Kembali Menghitam


Memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur. Bila Anda merokok, sebaiknya dikurangi. Jauhi penggunaan lipstik yang terlalu berlebihan. Jangan selalu menjilat bibir, karena akan membuat bibir kering. Pakai pelembab bibir yang memiliki kandungan tabir surya untuk siang hari serta pelembab bibir tanpa warna sebelum tidur.

Nah itulah tips Cara Alami Memerahkan Bibir yang Hitam. Rajinlah melakukan perawatan diatas agar bibir merah alami, lembut dan kenyal. Semoga bermanfaat, selamat mencoba. Artikel yang berasal dari blog cara alami mengenai tips cara memerahkan bibir yang hitam.

No comments:

Post a Comment